FPI, Kutunggu Gerudukanmu Yang Selanjutnya

Setelah Irshad Manji digeruduk oleh massa yang menamakan dirinya Majelis Mujahidin Indonesia, saya merasa sangat lega, alhamdulilahirobbil alamin.  Oh. Betapa Manji itu akan merusak moral orang Islam, dia lesbian dan dia menulis buku, tentang islam lagi! Masya Allah…. Tau apa dia? Dikutuk tuhan kok menulis tentang islam? Apa dia Ustad ? Yang boleh nulis tentang Islam itu kan cuma ustad.  Dia akan merusak tatanan kehidupan islami kami, anak-anak kami akan jadi lesbian … inalillahi! Walaupun dirumah kami jarang membaca buku, mana tau anak-anak itu tau dari tivi, kan beritanya heboh tuh..  oooh gawat sekali bagaimana kalau bumi terbalik-balik seperti kaum nabi Luth itu, jangan sampai!  nauzubillahimindzalikh.

Pencil Vs Camera - 58 
Tapi sebetulnya ada lagi kegelisahan saya.  Saya melihat saya dan anak-anak saya akan disiksa pada hari kiamat!! Saya kutipkan hadistnya:

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Nabi shallallahu alaihi wasallam bersabda:

يَخْرُجُ عُنُقٌ مِنْ النَّارِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ لَهُ عَيْنَانِ تبْصِرُان وَأُذُنَانِ تسْمَعُان ، وَلِسَانٌ يَنْطِقُ  يَقُولُ : إِنِّي وُكِّلْتُ بِثَلاثَةٍ بِكُلِّ جَبَّارٍ عَنِيدٍ وَبِكُلِّ مَنْ ادَّعَى مَعَ اللَّهِ إِلَهًا آخَرَ وَالْمُصَوِّرِينَ

“Akan keluar sebuah leher dari neraka pada hari kiamat, dia mempunyai 2 mata yang melihat, 2 telinga yang mendengar, dan lisan yang berbicara. Dia berkata, “Saya diberikan perwakilan (untuk menyiksa) tiga (kelompok): Semua yang keras kepala lagi penentang, semua yang beribadah bersama Allah sembahan yang lain dan para penggambar”. (HR. At-Tirmizi no. 2574 dan dinyatakan shahih oleh Al-Albani)

Dari Abdullah bin Umar radhiallahu anhuma dia berkata: Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

إِنَّ الَّذِينَ يَصْنَعُونَ هَذِهِ الصُّوَرَ يُعَذَّبُونَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ يُقَالُ لَهُمْ أَحْيُوا مَا خَلَقْتُمْ

“Sesungguhnya mereka yang membuat gambar-gambar akan disiksa pada hari kiamat. Akan dikatakan kepada mereka, “Hidupkanlah apa yang kalian ciptakan.” (HR. Al-Bukhari no. 5961 dan Muslim no. 5535)
sumber: sini

Oh hadist itu yang saya dapat di internet seperti petir disiang bolong! Anak saya baru saja menggambar kucing dan diwarnai dengan cermat, bahkan dia memakai kaos islami bergambar onta dengan tulisan jamal!

Saya sangat berharap FPI akan mengobrak abrik dan memukuli guru-guru yang ada di TK, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi yang mengajari menggambar pada anak-anak kami, pada para pelukis, penggambar, para disainer.  Sanggar-sanggar menggambar, tivi, laptop, tablet, smartphone, blackberry, kalender, komik, internet, papan iklan, buku, t-shirt, bakarlah semua itu, membawa neraka untuk anak-anak kami.  FPI, kutunggu gerudukanmu yang selanjutnya……..  amar ma’ruf, nahi munkar, Allahu Akbar!

Comments