Cukuplah Allah bagiku, tiada tuhan selain Dia, untukMu tawakalku, dan Dia Rabbi arasy yang agung

Bacalah dan Tuhanmulah yang Maha Pemurah.
Yang mengajari dengan perantaraan pena.
Dia mengajari manusia apa yang belum diketahuinya

Ayat ini mengingatkan kita untuk terus membaca, menambah pengetahuan dengan segala akibatnya. Benarkah pencarian iman melalui bacaan berbahaya?
Google
 

Saturday, June 1, 2013

Muslim Terperosok Konspirasi Yahudi

Ketika presiden PKS dicokok KPK karena skandal beefgate, keluar pernyataan tidak lain dari Pak Hidayat NurWahid ketua fraksi PKS bahwa ini merupakan akibat konspirasi zionis, karena PKS banyak membantu pihak Palestina.  Seabsurd apapun kedengarannya, ternyata teori ini sebetulnya bisa saja sangat aktual dan nyata, bahkan bukan hanya untuk PKS yang merupakan partai islam terbesar di Indonesia, malahan bagi seluruh muslim di dunia!

Cemetery / Graveyard 


Konspirasi yang disebut sebagai konspirasi zionis, sebetulnya malahan lebih mendasar lagi.  Itu konspirasi dari bangsa yahudi untuk menguasai dunia! (oh iya, itu berarti merusak akidah islam terlebih dahulu, tentunya)

Syahdan sebelum ada gerakan zionisme (klik wikipedia saja untuk cari tahu apa itu zionisme) yang dimulai abad ke 19, gerakan konspirasi yang seperti sudah mengetahui masa depan ini bahkan sudah muncul sejak abad ke 9, atau, barangkali sudah ada sejak awal masehi? siapa yang tahu!

Gurita-gurita judaisme ini merasuk perlahan-lahan dalam Islam melalui pengajaran-pengajaran, kisah-kisah dan riwayat-riwayat yang diceritakan kembali oleh - tentu saja - para mualaf keturunan yahudi.

Bukti-bukti Konspirasi Yahudi dalam kehidupan sehari-hari:

1.  Sekarang perhatikan, mengapa lelaki muslim dikhitan? tentu saja karena nabi kesayangan Tuhan, Ibrahim.  Bukan karena nabi Muhammad? bukan.  Apakah nabi Muhammad dikhitan? siapa yang tahu, beliau sudah dikhitan sejak lahir, menakjubkan bukan?

2.  Mengapa rempah-rempah yang dulu jadi primadona nusantara didunia lama berkurang permintaannya? karena sekarang mayat dikubur.  Dulu mayat dibalsem atau di kremasi atau disimpan di gua, dan itu butuh banyak rempah-rempah.  Mengapa sekarang berubah? tentu saja itu akibat konspirasi yahudi, bahkan kaum kristiani pun melakukan itu!

3.  Mengapa orang islam dan kristen mengucapkan amiiiiin setiap selesai doa? tentu saja itu konspirasi 'mereka'.

dan masih banyak lagi seperti di postingan lama yang ini, ini, ini, ini.

Jadi, waspadalah... kaum yahudi dengan zionismenya, akan merasuki kamu semua wahai manusia, terutama muslim, tentunya.

1 comment:

Google